Thank's Giving

Posted by kellek's admin

Thank's to Allah SWT yg telah mengizinkan saya untuk sedikit tahu tentang "Blog". Thank's to all teacher yg telah membimbing saya sehingga saya bisa tahu banyak hal, Mr. Rajabi(r3m1) yg telah memotivasi saya dkk u/ terus belajar dan membangun mental serta kepribadian kami walaupun kadang dengan menggunakan sedikit kalimat yg agak menyinggung dan tajam, Mr. Hery yg juga membimbing kami dan memberikan ilmunya tanpa pamrih, Mr. Syamsi yg mengajarkan kami ttg hardware pd smester satu yg lalu n' smua guru yg tdk dpt disebutkan satu persatu. Thank's to my Parent yg slalu mendorong saya untuk maju dan terus berusaha belajar serta mendoakan saya dgn setulus hati, merawat saya dari kecil hingga saat ini. Dan tentunya smua teman-teman yg pernah saya kenal. Thank's to all!!!!

This entry was posted on 22 Mei 2008 at 06.18 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar