Merealisasikan Kesuksesan

Posted by kellek's admin in

Seorang ahli Medan Biomagnet, Guru Besar Tenaga Dalam dari Bandung pernah menteorikan suatu hukum getaran tubuh yang terlatih, diantaranya dalam merealisasikan kesuksesan hidup. Menurutnya usaha fisik atau alam sadar dalam menggapai suatu kecemerlangan hidup, sangat keras dan melelahkan menusia itu sendiri. Disisi lain spiritual bergerak lambat dalam membantu peran kesuksesan manusia, tetapi sangat menujang peningkatan manusia itu sendiri. Sebaliknya jika manusia dapat memerankan kerja kerasnya dan dipandukan dengan spiritualnya, maka yang terjadi adalah kesempurnaan yang sempurna dalam menggapai kesuksesan hidupnya, terutama dalam mengahadapi persoalan hidup yang tidak selamanya peran alam sadar atau logika itu sendiri dapat membantu persoalan hidup manusia.
Untuk itu diperlukan suatu metode untuk mengungkap atau memberdayakan kekuatan daya hayati manusia yang merupakan fitrah yang diberikan Tuhan kepada setiap Manusia. Dan metode tersebut tidak lain adalahn dengan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta itu sendiri.

This entry was posted on 21 Maret 2008 at 03.49 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar